Sponsor

Saturday 8 August 2015

BERITA : SOFTWARE UNTUK MEMBUAT AVATAR DIGITAL DENGAN FOTO SELFIE

Pernah membayangkan memiliki avatar digital Anda sendiri dengan beberapa selfie??

Proses, yang dikembangkan oleh Alexandru Ichim dan rekan-rekannya di Swiss Federal Institute of Technology di Lausanne (EPFL) melibatkan menggunakan smartphone Anda untuk mengambil selfies dari sudut yang berbeda untuk memetakan rincian kecil seperti pori-pori kulit dan rambut. Berikutnya Anda mengambil video pendek dari berbagai ekspresi wajah untuk membangun rincian dinamis seperti tersenyum, mengerutkan kening, menguap dan keriput.

Setelah avatar siap, Anda dapat bermain-main dengan hal itu secara nyata pada perangkat seperti ponsel dan laptop, kata Ichim. Tujuannya adalah untuk memungkinkan pengguna untuk membuat sendiri "dua digital" yang dapat Anda gunakan dalam permainan favorit Anda, versi 3D dari skype atau dalam pertemuan virtual reality.




keterbatasan teknis, kata Ichim. Sistem ini, misalnya, belum ada model rambut, telinga, mata atau bagian dalam mulut. Kelemahan lainnya termasuk perubahan dalam pencahayaan dan tembakan miring diambil tanpa tripod dapat membuat avatar yang terlihat kurang realistis.

konferensi Siggraph 2015 di Los Angeles

Jadi kapan yah software ini akan di luncurkan ......
sumber https://www.newscientist.com


No comments:

Post a Comment